Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


08 Januari 2010

Pink Purple Barbie Cake


Ini orderan dari mbak Siska, sebenarnya ini lemparan order mbak Arby (member milis). Berhubung mbak Arby tinggal di Denpasar sedangkan mbak Siska di Kebon Sirih Jakarta, gak mungkin dong cakenya dipaketin, bisa ancurrr jadinya. Kemudian aku coba mengajukan diri (PDnya gede bgt), alhamdulillah mbak arby pilih aku, padahal blio ini dah jago banget di perbakingan. Bingung juga apa bisa aku bikin barbie cake, sementara blum pernah samsek, ya udah bismillah aja, kalo gak dicoba gak akan maju ya gak seh. Setelah itu aku nanya terus sama mbak arby via FB (smoga gak bosen yeee hi..hi...).

Ordernya dah lama, sekitar 3 bulan yang lalu, sebelumnya aku dah jelaskan ke mbak siska kalo aku ini belum pernah membuat barbie cake sebelumnya, tapi alhamdulillah mbak siska ok aja tuw. Ini untuk ultah putri mbak Siska yang ke 5, akan dirayakan di Sekolahnya namanya NINDYA (bagus ya namanya), suka sekali dengan yang berbau princess.

Karena masih amatiran, so untuk mengiasnya aja sampe begadang, ckckckck...... . But it's ok sebagai ajang latihan untuk aku, aku sendiri masih kurang puas dengan hasilnya, masih kurang halusss.... . Kenapa sampe begadang? karena eh karena kurirnya mau pick up jam 06 WIB bo', so midnight show deh di dapur sendirian.

Seperti biasa orang rumah ikut membantu, terutama ibuku, thx mom mmuahhhh.
Alhamdulillah kurirnya datang tepat waktu, dan sampai di mbak Siska juga ontime.
Aku dah gak sabar nunggu komen dari blio (setiap abis ngirim orderan selalu was-was)

Koment dari Mbak Siska via SMS
Mbak Siska:
-Tety kuenya dah sampe niy, thx ya
-Ternyata kuenya gede juga ya, anakku senang banget, coz dia suka princess

Aku:
-Sama-sama mbak, mohon komen, kritik dan sarannya dong mbak, maklum masih terus belajar niy.

Mbak Siska: Kuenya enak kok

Aku: Nindyanya gimana?

Mbak Siska: dia senang banget, coz suka sama princess

Aku: dari mbak siska gimana, masukannya dong

Mbak Siska: Pokoknya ok deh, cuma hiasannya kurang rapi dan halus, tapi gpp kok yang penting kuenya tepat waktu dan enak, anakku senang.

Aku: tuuu kaaaan bener, ok deh mbak thx ya next must be better then now, semoga gak kapok yaaaa.... .

Thx ya mbak atas orderannya, & happy b day buat Nindya.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin