Minta dikirim hari jumat sore (15 Januari) untuk dimakan pada hari Sabtu siang.
Sebelumnya minta yang udah ready to serve (sudah digoreng), lalu aku sms blio untuk menyarankan amrisnya dalam bentuk dingin aja alias belum digoreng, karena rasanya pasti dah gak enak lagi, gorengan itukan enaknya dimakan hangat-hangat atau minimal beberapa jam sebelumnya digoreng, ok mbak shandy setuju.
As usual semua orang rumah ikut membantu, maklum ini merupakan orderan terbanyak daripada sebelumnya, sampe Vasya juga ikut bantuin (bantu ngrecokin ha...ha...). Yang paling banyak bantu ya pastinya my beloved mom dong, thx ya bu dah bantuin belanja ke Jatinegara beli peralatan dan bahan-bahan, ngedadar kulit, isiin, sampe packing ....I luv u full mmuahhhh, dan juga papa, makcik (adikku), aunty, and my lil prince...I luv u Alll (ke' nerima grammy award aja wkwkwkkw...dasar lebay deh gw).
Dan juga thx untuk ADA kurir yang datangnya lebih cepat 1 jam dari yang diminta (salah info, aku mintanya jam 5 sampe di rumahku, dikira malah jam 5 sampe di rumah mbak Shandy), so nungguin dulu deh packing, sambil nunggu ditemenin ngobrol sama Vasya, gak tau tuw ngobrolin apaan, yg aku intip masnya ketawa dan senyam-senyum aja hi..hi...vasya...vasya...).
Seperti biasa setelah orderan dikirim, aku selalu minta testimony, kritik ataupun saran.
Lalu aku sms mbak Shandy menanyakan gimana amrisnya.
Mbak Shandy membalas: Mbak Tety amrisnya amaan...enaak, kejunya berasa banget, hebat ya bisa telaten bergaul sama risol hi...hi..., semoga makin ngebul ya and thx.
Aku: Syukur deh kalo gitu, itu juga gemporrr mbak bikinnya, melibatkan orang rumah, tapi happy, thx ya dikau memang teman skaligus customer yang baik, gak neko-neko, pokoknya enak deh kerjasama sama mbak.
Kemudian blio juga nulis di wall FBku:
"Tety kata orang-orang risolnya enak, sayang aku gak sempat foto si snack box, buru-buru bgt tuh meluncur ke tempat pemberkatan nikah. Padahal aku tidur cuma 3 jam semalam menyiapkannya, hi..hi... resiko bakul kue ya".
Sebelumnya minta yang udah ready to serve (sudah digoreng), lalu aku sms blio untuk menyarankan amrisnya dalam bentuk dingin aja alias belum digoreng, karena rasanya pasti dah gak enak lagi, gorengan itukan enaknya dimakan hangat-hangat atau minimal beberapa jam sebelumnya digoreng, ok mbak shandy setuju.
As usual semua orang rumah ikut membantu, maklum ini merupakan orderan terbanyak daripada sebelumnya, sampe Vasya juga ikut bantuin (bantu ngrecokin ha...ha...). Yang paling banyak bantu ya pastinya my beloved mom dong, thx ya bu dah bantuin belanja ke Jatinegara beli peralatan dan bahan-bahan, ngedadar kulit, isiin, sampe packing ....I luv u full mmuahhhh, dan juga papa, makcik (adikku), aunty, and my lil prince...I luv u Alll (ke' nerima grammy award aja wkwkwkkw...dasar lebay deh gw).
Dan juga thx untuk ADA kurir yang datangnya lebih cepat 1 jam dari yang diminta (salah info, aku mintanya jam 5 sampe di rumahku, dikira malah jam 5 sampe di rumah mbak Shandy), so nungguin dulu deh packing, sambil nunggu ditemenin ngobrol sama Vasya, gak tau tuw ngobrolin apaan, yg aku intip masnya ketawa dan senyam-senyum aja hi..hi...vasya...vasya...).
Seperti biasa setelah orderan dikirim, aku selalu minta testimony, kritik ataupun saran.
Lalu aku sms mbak Shandy menanyakan gimana amrisnya.
Mbak Shandy membalas: Mbak Tety amrisnya amaan...enaak, kejunya berasa banget, hebat ya bisa telaten bergaul sama risol hi...hi..., semoga makin ngebul ya and thx.
Aku: Syukur deh kalo gitu, itu juga gemporrr mbak bikinnya, melibatkan orang rumah, tapi happy, thx ya dikau memang teman skaligus customer yang baik, gak neko-neko, pokoknya enak deh kerjasama sama mbak.
Kemudian blio juga nulis di wall FBku:
"Tety kata orang-orang risolnya enak, sayang aku gak sempat foto si snack box, buru-buru bgt tuh meluncur ke tempat pemberkatan nikah. Padahal aku tidur cuma 3 jam semalam menyiapkannya, hi..hi... resiko bakul kue ya".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar