Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


02 November 2010

Mini Princess Cake





Thx to Devi atas orderannya. Ini untuk keponakan blio mintanya 3 princess yang imut, tapi gak imut-imut banget kok, ukurannya lumayan juga.

Senang deh sewaktu menghias cake ini, abis cantik-cantik siy, aku ngebayangin aja kalo Cinderella tuw rambutnya pirang disanggul ke atas gaunnya biru, kemudian Belle rambutnya coklat tua (berhubung warna coklat tua gak ada, ya udah pake yang ini sama dengan Aurora) gaunnya kuning, nah terakhir Aurora rambutnya pirang gaunnya pink. Sebelumnya Devi pengennya Snow White, berhubung rambutnya gak ada warna hitam yaudah diganti Aurora.

Testimoni dar Devi via SMS (gak dikurangi dan ditambah lhoooo)
"Tety kuenya cantik banget, keponakan gue lagi nangis, eh pas gw liatin ke dia kuenya langsung senang dia, dipuji loe tet, pinter, thx ya".

Alhamdulillah, thx juga to ibuku yang udah bantuin bikin adonan, I luv u  mmmuahhh.

1 komentar:

Eka Srigunari mengatakan...

kalo aku bikin cake biasa, trus pake cream yg sederhana (resep jadul dari ortu) aku udah biasa bikin, kepingin juga bisa bikin mini princess cake nya....kalau sudi kiranya mba bagi dikit ilmunya buatku..

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin