Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


26 Juni 2012

Cupcake Set Untuk Lamaran


Cupcake Set isi 9 ini merupakan lemparan order dari mbak Reni (teman milis) untuk teman keponakannya, mungkin karena lokasiku dekat dari yang mau order maka terpilihlah aku untuk menangkap orderan ini, terima kasih ya mbak Reni.

Naah selanjutnya mbak Shinta yang menghubungiku, mintanya yang simpel aja, pokoknya temanya romantis ti..tis...(gw demen niy yang begini he...he...). Cupcake diantar ke rumah tante blio aja pada Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 17.00 WIB, kebetulan berdekatan dengan rumahku jadi diantar langsung deh sama Papaku (thx ya pa I luv u ). Btw terima kasih mbak Shinta atas orderannya.

7 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

Mbak Tety apa kabar? masih ingat diriku gak ya?? heheh

makinn kereeen aja nih Mbak hasil karyanyaa, kereeen..

Small Kitchen mengatakan...

alhamdulillah baik say..., masih ingat dong, diah gimana kabarnya sekarang

Widya Puteri mengatakan...

Hallo mbaaa... makasih yaaa sudah mengunjungi web saya di www.BahanKue.info, maaf banget kunjungan baliknya sangat telat :-)

sukses terus yaa mba tety, psstt jgn lupa ikutan lomba dari web aku yaa mayan berhadiah juicer :-)

Unknown mengatakan...

salam blogger....
http://tokokuehaztika.blogspot.com/

Resep Kue mengatakan...

resep kuenya enak-enak nieh... tapi sayang dah ga update lagi..Aneka Resep Nusantara

Resep Kue mengatakan...

tolong update lagi dong Aneka Resep Nusantara

Unknown mengatakan...

Halo Admin / Blogger :)

Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terima kasih.

Salam.

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin