Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


03 Mei 2010

Doctor's Cake

Birthday Cake for doctor


Alhamdulillah rezeki gak kemana, pemberian new born baby cake kemarin berbuah orderan.
Uswah temanku order kue untuk dokter di kantor suaminya, modelnya diserahkan sama aku.
Langsung deh browsing, kebanyakan model baju dokter yang dilipat gitu, kelihatannya simpel (sok bangeet bikin aja blom pernah), tapi gak tau cara bikin kerah bajunya.

Ya udah karena waktunya dah mefet, coba dengan figurin aja. Pertama penasaran bikin jas dokter, nah itu dia kendalanya di bagian kerah, sampe ibuku juga ikitan mambantu. Sampe beberapa kali alhamdulillah akhirnya menemukan caranyam ternyata gak seribet yang aku pikirkan he..he.... , yaa..walopun blom begitu rapi.

Kemudian dilanjutkan dengan membuat tas dokter, karena gak punya warna hitam, maka aku gunakan warna coklat aja, lalu bikin stetoskopnya, hi..hi..hi...malah jadi seperti tapal kuda gitu, bikinnya berdasarkan imajinasi siy. Hmm apalagi ya, aku tanya ke adikku, kira-kira benda apalagi yang melambangkan dokter, kata adikku buku aja. Ok deh aku coba bikin yang ditumpuk, dah jadi trus ibuku nanya, ini apa Ty? aku jawab buku, ooo kirain ibu dompet, nah yang lebih parah adikku bilang malah burgerrr huaaaa...gimana ini buku kok dibilang burger.
Supaya gak sepi-sepi amat aku tambahkan obat-obatan, akhirnya selesai juga.

Nah ini niy yang bikin aku agak shock (lebayy), pas suami Uswah datang buat ngambil kue, eeeh dia malah bilang kuenya gak jadi buat dokter, karena kata teman-temannya gak perlu kallee ngasih ke dokter karena kan itu merupakan tugas. Jadi kuenya buat lamaran sodara aja. Waduh itukan hiasannya dah dokter banget, malah ada ucapan "Thank You" segala lagi, kenapa gak bilang sebelumnya huaaaa... (nangis bombay) tau gitu kan aku sesuaikan hiasannya, tapi kata suami temanku ini gak papa kok gak masalah. Udah gitu kuenya diikat di bagian boncengan motor, deg takut rusak di jalan.

Ahamdulillah dapat sms dari uswah kuenya aman dan udah dikasih ke sodaranya, semua pada senang lihat kuenya. Syukur deh kalo gitu.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin