Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


31 Mei 2010

Batman Cake for My Little Prince's Birthday







Alhamdulillah tanggal 29 Mei Sabtu kemarin vasyaku genap 5 tahun. Semoga menjadi penyejuk hati ayah dan Bunda ya sayang, berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, agama, & negara amiiin. We love you my little prince mmuahhhhh.

Jauh-jauh aku dah menanyakan ke dia mau dibuatin kue apa sayang? pertama minta bikinin Thomas lagi, yes sekalian pengen mempratekkan 3D Thomas Cake, kemudian berubah lagi, karena dia lagi demam sama batman, jadilah minta dibuatin kue yang ada figurine batmannya.

Trus kata ayah, ya udah bikinin aja batman ditambah thomas. Lah gak matching kalleee hi..hi... tapi ntar dicoba deh.

Vasya eh Bruce ding, sekarang dia gak mau dipanggil Vasya, maunya dipanggil Bruce, alias Bruce Wayne itu loh nama aslinya Batman, wkwkwk ada-ada aja niy anak gw. Semuanya harus panggil Bruce, kalo nggak dia marah hi..hi... namanya juga Vasya eh Bruce. Trus aku dipanggil Rachel sama dia, itu loh teman masa kecilnya si Bruce Wayne. Loh kok aku tau siy, ya iyalah gimana nggak, hampir tiap hari nonton filmnya, yang Dark Night I & II, apalagi yang main Christian Bale, hu..hu.... cucok banget deh jadi Bruce Wayne, kerreeeen. Kalo kata ayah ke Vasya, Bruce Wayne itukan ayah Sya...., please deh wkwkwkwkwk.... .

Ok deh back to cake, finally aku buatin cake cover fondant (plastik Icing) dengan figurine batman & batmobilenya, plus gedung-gedung di Gotham City. Bikin figurinenya H-2, supaya set pas mau dipasang di cake. Tapi itu kok si batman makin lama-makin melar & buntet wkwkwk, tapi kata si bruce gak papa, mirip kok rachel. Waktu aku bikin figurine ini, ditanya terus sama bruce, udah selesai belum batmannya. Rupanya gak sabar si bruce.

Selain cake, aku juga buatin makaroni Schotel dan mini sandwich untuk dimakan-makan aja, gak ada perayaan khusus kok, karena di keluarga ayahnya vasya & aku gak membiasakan perayaan ultah dari dulu, so kami juga gak mau membiasakan ke Vasya eh Bruce (waduh lupa terus niy).

Ok enjoy the pics.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin