Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


27 Juli 2010

Snack Box Isi 3 pieces



Sanck box ini merupakan lemparan order dari mbak Reni, NCCer juga, thx ya bu dah rekomendasikan akyuu hi...hi... .

Isinya Cake Tape resep Uni Dewi, Risoles Tuna MAyo, dan Puding Fruity.
Ada cerita yang seru dibalik orderan ini, pokoknya heboh dehh(alay) karena bikin repot orang serumah.

Ceritanya berawal dari si tape ini. Ibu & papaku dah ke pastrad pagi-pagi buat beli si tape sementara aku nyiapin vasya ke sekolah, eh gak ada, padahal biasanya juga tuw tukang tape mejeng tiap hari. Terus coba ke pastrad satunya lagi dekat rumah juga, hmmm gak ada. Lalu aku minta tolong ke asisten di rumah Mbak Ely ke pastrad berikutnya (kok banyak siy pasarnya hi...hi...) yup selamat anda kurang beruntung, kata pedagang sana tukang tape dah 3 hari gak jualan. Ya udah deh tungguin aja biasanya juga tiap hari lewat. Sampe-sampe mbak Ely nyari ke warung dekat rumahnya sapa tau ada, eh gak ada juga.

Setelah dah sore hari gak lewat-lewat juga tuw tape, dah mulai hope less, sempat mo sms mbak Puspa (yang order) gimana kalo diganti aja cakenya, tapi ih kesannya gak prof banget. Aku usaha lagi ke Alfa Midi sama Vasya, gak ada, lanjut ke Indomart, trus ke seberangnya Alfa Mart, gak ada jugabo'.

Astaghfirullah kenapa ini, aku sempat ngedumel kok blagu banget siy niy tape, giliran dibutuhkan kok jual mahal banget gak nongol-nongol. Ya udah aku coba sms hubby curhat kronologi pencarian si tape ini. Alhamdulillah gak lama my beloved hubby telepon, kata temannya tape ada di tip top, trus blio yang akan beliin ke sana sepulang kantor. Oooooh senangnya thx beib, aduuh aku gak tau mo cari kemana lagi.

Alhamdulillah aku dianugerahi keluarga yag mensupport dan membantu hobi dan bisnis rumahanku ini, jadi jika ada project yang lumayan besar ataupun kesulitan seperti ini tanpa diminta pun mereka langsung membantu. I lluv u all mmmuaahhh.

Ohya thx juga buat mbak Puspa atas orderannya, dan testimoni dari blio semuanya enak dan TOP, cuma cakenya agak kecil he...he.... .

1 komentar:

Reni Rama Relda mengatakan...

nungguin cerita nya tety sambil ngiler liat puding nya :-)

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin