Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


27 Agustus 2010

Mini Cake & Cup Cake



Berawal dari postingan mbak Tania di milis mengenai order mini cake untuk pernikahan blio. Blio ingin design yang simpel perpaduan warna putih dan merah marun dan rasanya enak pastinya. Alhamdulillah aku diberi kepercayaan oleh blio untuk mengerjakan order ini, lalu blio mau icip dulu rasa cakenya, lalu minta aku untuk membuat tester dan harganya (hi...hi... customer yang baik). Setelah tester jadi dan uang telah ditransfer, lalu aku kirim via kurir, dan aku kasih bonus cup cake dengan desgin for wedding.

Alhamdulillah blio bilang cakenya enaak, designnya juga ok, dan jadi order untuk precious momentnya. Tapi berhubung buttercream decoratingku masih amatir, jadi hasilnya kurang rapi, hal tersebut sudah aku jelaskan ke blio, eh blio malah ngasih saran dan semangat, senangnya. Thx mbak Tania. Semoga semuanya berjalan dengan lancar ya.

Tinggal aku yang lg mikir bagaimana memanage waktu untuk membuat 25 mini cake ini.

Ohya jika ingin order wedding cup cake seperti contoh di atas, ataupun design by request silahkan aja ya.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin