Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


02 September 2010

Coklat Lolipop, Macaroni Schotel



Coklat Lolipop Sesame Street



Macaroni Schotel ukuran 18X18 cm Rp. 85.000,-

Makaroni Schotel yang sudah dikemas dan dipercantik dengan pita

Coklat lolipop ini merupakan orderan dari mbak Eli, blio mengetahui blog aku melalui searching di google. Aneka coklat lolipop ini katanya mau dibawa ke Balik Papan mudik besok ini, untuk dibagikan ke ponakan-ponakan serta anak-anak kecil yang datang, so sweet.

Sangat menyenangkan mengerjakan orderan ini, apalagi melihat hasilnya. Tiga hari menjelang pengiriman, blio order macaroni schotel, ya udah aku ok in aja, jadi nanti skalian sama coklat loli. Thx ya mbak Eli atas kepercayaannya.

Ohya bagi yang ingin order coklat lolipop ini silahkan aja ya dengan senang hati aku terima he..he...., anak-anak pasti suka, termasuk Vasya yang tadinya kurang suka coklat eh pas aku bikin ini malah dimakanin terus, aku mau yang Sponge bob bunda, aku mau yang botol susu dll.
Padahal waktu aku bikin coklat praline baik itu yang coklat maupun warna-warni, dia gak tertarik.

So jangan ragu untuk order, harganya juga ok lho dimulai Rp. 2.500,-/pcs.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin