Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


09 November 2010

Princess Cinderella Cake & Cup Cake






Sebelumnya aku mengucapkan terimakasih buanyaaaak kepada mbak Dewi Joris atas lemparan orderannya minggu lalu. Aku sampai gak percaya lhooo, sewaktu mbak Dewi ngasih good news katanya customernya itu pilih aku untuk membuatkan cinderella cake dan cup cake putrinya. Padahal hasil karyaku belum sebanyak dan sehebat teman-teman di sini. Itulah rezeki ya, datang dari arah yang tak terduga, dan mungkin juga ini rezeki calon babyku, alhamdulillah.

Mbak Dewi sudah secara detail dan lengkap ngasih spesifikasi keinginan dari mbak Kristin, yaitu Cinderella Cake dengan filling strawberry jam, base cake yang lembut dan moist, kemudian cupcake diswirl plus sprinkle yang dikemas mika tabung.

Base cakenya aku menggunakan resep andalan yaitu brownies kukus alm bunda inong, yang menurutku teksturnya lembut, moist dan kokoh. Thx untuk ibuku yang sudah membantu bikin base cakenya sementara aku ada acara di kantor, dan juga adik2ku yang sudah menghias mika tabungnya, trus papaku yang sudah kasih masukan sewaktu menumpuk cakenya, dan my hubby yang sudah nemenin bgadang, support keluarga mang gak ada duanya deh.

Untuk butter creamnya aku menggunakan Hollman Buttercream Mix, jadi tinggal tambah susu bubuk, atau biar lebih enak lagi tambah selai, kocok deh sampai mengembang dan lembut. Hasilnya lembut dan ringan.

Mika tabung aku beli di toko laba-laba Jatinegara dengan ukuran diameter 8X8 cm, kemudian ditambah pita jepang untuk pegangannya, jadi seperti tas gitu.

Ohya thx juga untuk Kurir Mania yang datang tepat waktu, malah pas sampe di lokasi pengiriman kepagian ya, gak papa deh daripada telat, coz Citraland kan daerah muaceeet.

Komentar dari mbak Kristin (yang order) via sms kemarin (tanpa dilebih dan kurangi lhooo hi...hi...)

" Mbak cakenya dah sampe, kepagian malah, aku baru liat nih cupcakenya cantik-cantik banget...trus cinderella cakenya si Anna pasti histeris deh, thanks mbak Tety"

Komentar barusan (hari ini), karena aku nagih testimoni dari blio he..he... biasalah belum tenang.
"Mbak kalo bentuknya kereeen abis! mukanya Anna asli happy bgt, soal rasa aku blm bisa komen nih mbak...si cinderella cake masih dgn manisnya berdiri di kotaknya, bener2 gak tega motongnya ha ha ha
Cupcake ludes tak bersisa, so blm bisa komen juga soal rasanya.

Komentar keesokan harinya
"Pagi Mbak, akhirnya si cinderella dibantai juga, emaknya yg gak tega ha...ha...ha...
rasa kuenya semantap penampilannya, gak terlalu kering juga gak terlalu moist, jadi pas deh
coklatnya juga kera banget, thanks mbak jgn kapok ya kalo ntar aku order lagi ya...

Terima kasih mbak Kristin atas kepercayaannya untuk menjadi bagian di hari spesial putri mbak, dan juga mbak Dewi atas kesempatan yang diberikan untukku.


2 komentar:

Tami mengatakan...

Assalamualaikum mbak teti...Mau tanya, itu mika buat cupcake dasarnya polos apa ada sekatnya?? Cuma penasaran aja mbak, apa ndak lari2 cupcakenya ?Tks.

sssttt...jangan lupa mampir2 yach..:)

Anonim mengatakan...

Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work. albertsons cakes

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin