Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


10 November 2008

Browkus Hias Daun Coklat





Sebenarnya ini cake pesanan dari temanku untuk ultah ponakannya, cuma pas mau ngambil cakenya ini hari Sabtu kemarin, blio kecelakaan motor, so katanya cakenya diambil hari Senin aja, tapi aku pikir nanti takut gak enak kalo sampe hari Senin. Aku sih pengen nganterin ini cake, tapi apa daya perutku juga lagi sakit (diare, sampe lemesss), mungkin karena telat makan kali yaaa waktu bikin cake ini, bayangin ajah makan malamnya jan 01.00 malam bow, namanya juga masih amatir, so manajemen waktunya juga kacau niy. Akhirnya aku putuskan buat orang rumah aja niy kuenya.



Adikku dah nanyain mulu, kak kuenya gak diambi-ambil tuw, ntar kelamaan lohh. Ya udah emang dah rejeki orang rumah kali yee, akhirnya langsung diserbu deh, kata my dad bikinnya sampe sakit sgala, malah kita yang makan. Aku pikir ga pa palah sekali-kali nyenengin orang rumah dan itung-itung latihan he..he... .



Eee... pas tadi (today) ketemu sama temenku ini nagih cakenya, trus aku bilang aja cakenya dah ludes, trus dia bilang " yaaaa kan gak papa kalo di taro di kulkas mah sampe hari ini". Ya udah aku pesen lagi ya, tolong dibawain hari Sabtu besok, coz dah janji niy sama ponakanku. Ok deh.


Dia pengen cakenya itu yang enak, biar dia bisa makan juga (dasar gak mau rugi niy Ratna), ya udah aku kasih alternatif, pengen coklat atau keju, nah dia sukanya cake coklat.



Kebetulan deh aku pengen coba bikin daun dari coklat, ternyata gampang banget. Caranya lelehkan DCC (Dark Cooking Chocolate), kemudian oleskan ke daun dengan menggunakan kuas, setelah itu dimkan di lemari es selama kurleb 5 menit, lalu ditarik perlahan daunnya, jadi deh daun kering.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin