Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


10 Maret 2009

Souvenir Coklat

Setelah mengikuti dua kali demo membuat coklat praline dan lolly, gak tahaaaaaan untuk mempraktekannya, so ke Ps. Jatinegara deh buat beli perlengkapannya seperti cetakan, kotak, plastik, pita, dan stik putih, waah pokoknya kalau dah ke sana kalap deh, apalagi liat cetakan coklat yang lucu-lucu.

Ini coklat praline dengan filling choco crunch anakku, karena selai blueberrynya ketinggalan, so yang ada aja deh, supaya lebih menarik aku package dengan kotak gold isi dua buah coklat, dan dihias pita gold juga, hmmmm cocok lhoo buat souvenir, filling sesuai permintaan, dan harganya juga miring kok.



Kebetulan ponakanku pengen banget bikin coklat, karena waktu itu di sekolahnya (masih SD)ada yang jualan coklat lolly dengan aneka warna, ya udah aku janji untuk ngajarin dia. Nah pas long weekend kemarin ini baru deh bisa terlaksana playing with chocolate ini. Setelah aku pratekkan, trus ponakanku yang membuat sendiri, jadi senang deh, pas udah jadi dibagi-bagi ke anak-anak kecil di sekitar rumah, senang banget dong mereka pastinya.

Nah ini coklat lolly bunga

Coklat Praline warna-warni

Kalo aku siy lebih suka yang praline, coz ada fillingnya he...he.... .

2 komentar:

Admin mengatakan...

ehmmm pasti uenakkkk..bentuknya lucu...menarik...mantep mbak...

Small Kitchen mengatakan...

Coklat gitu lohhhh he....he...

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin