Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


24 Juni 2010

Donat Kentang Ceria

Donat Almond

Donat dengan aneka topping




Metta mengetahui blogku ini dari browsing inet, trus sms aku, mbak terima orderan donat yang disusun seperti birthday cake gak? Waah idenya unik niy skaligus tantangan untuk aku. Ya udah langsung aku reply, ok aku bisa (walopun masih mikir niy he..he...).

Ohya special gift ini untuk cowoknya (aihhhh so sweet), katanya cowoknya ini suka sekali donat kentang, jadi supaya unik donatnya disusun seperti birthday cake aja, trus aku tambah deh sama hiasan coklat lolly love & smiley.

Metta baiiik banget, karena tau aku bingung kali ya gambaran hasilnya seperti apa, blio kirim contoh foto susunan donat ini yang diperoleh dari browsing juga. Lalu sekalian kasih tau trik supaya susunan donatnya kokoh, yaitu disangga dengan tusuk gigi. Hmm setelah ada gambaran baru deh makin mantabbb lalu Metta sms lagi, berikut petikan smsnya.

Metta: Mbak kira-kira berapa donat yang diperlukan
Aku: hmm sekitar 20 pcs
Metta: wuaa kurang itu, 50 aja ya
Aku: (just in my mind, gubraaak), ok 50 ya (sapa takuuut)
Metta:Ok aku minta toppingnya keju, pink, coklat, pokoknya colourfull deh, sklaian total dan no reknya ya mbak.
Tety: siip deh

Topping kejunya aku ganti dengan almond slice, dan Metta pun setuju. Karena dikhawatirkan takut kering nanti keju parutnya.

Belakangan blio tambah lagi 10 pcs yang plain dengan icing terpisah, katanya buat nyobain juga hi..hi.., ya iyalah masa yang ngasih gak ikut nyobain siy.


Testimoni dari Metta via Ym

Metta: Mbaak kata cowokku & friends donatnya enaaaaakkk, trus tanya pesan dimana? lalu aku kasih aja alamat blog & no. Hp mbak.

Aku: Alhamdulillah syukur deh kalo pada suka, btw thx ya met dah promosiin he..he..., jadi enak niy

Metta: Pokoknya puaaassss

Aku: eit jgn bilang puas dulu, kan dikau belum coba, selera orangkan beda-beda

Metta: Pokoknya aku percaya deh, karena selera cowokku itu tinggi, jadi kalo dia bilang enak berarti emang enak, thx ya.

Terima kasih banyak juga ya Metta dah order sama aku, and ngasih tantangan yang unik.

Ingin kasih sesuatu yang unik seperti ini? yuuuk langsung aja email or sms aku. Ditunggu ya....

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin