Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


22 November 2010

Hello Kitty Cake & Cupcake Set






 Coklat Lolipop Hello Kitty

Ini merupakan orderan dari mbak Indri yang sudah lumayan sering order brownies kukus dan snack. Nah ini pertama kalinya blio order birthday cake dan cupcake, khusus untuk putri tercinta ya mbak. Mintanya cake dan cupcakes dengan figurin hello kitty dengan warna dominan pink.
Mbak Indri minta base cakenya brownies kukus filling blueberry jam, karena Icha (putrinya) sukaa sekali dengan cake ini. Siiip deh mbak. Selain itu blio juga order coklat lolipop dengan karakter hello kitty tapi pengennya coklat polos.

As usual membuat adonan dibantu oleh ibuku, begitu juga dengan coklat lolipopnya, pokoknya ibuku ini dah gape banget bikin coklat baik itu praline maupun lolipop, i luv u bu mmmuaahhhh. Nah papaku membantu mengemas lolipop ke dalam plastik, thx juga pa. Nah suamiku membantu meniggikan box untuk birthdaycake, karena cakenya tinggi jadi ukuran box biasa gak pas, so suamiku membantu menambah karton supaya cakenya gak mentok (waduh bahasnya hi..hi...) sama tutup boxnya, thx beib, alhamdulillah senang mempunyai keluarga yang mensupport hobi skaligus side jobku ini.

Mbak Indri thx ya orderannya, semoga Icha suka, & Happy belated birthday Icha semoga menjadi anak yang shalehah.

3 komentar:

Eka Srigunari mengatakan...

Bagusnya....jadi kepengen buat...habis kalo mesen minta di buatin...ke jauhan..gimana ordernya..saya di samarinda

Small Kitchen mengatakan...

Ayo mbak coba bikin sendiri, mudah dan enak lhooo

Online Surveys mengatakan...

s usual membuat adonan dibantu oleh ibuku, begitu juga dengan coklat lolipopnya, pokoknya ibuku ini dah gape banget bikin coklat baik itu praline maupun lolipop, i luv u bu mmmuaahhhh.

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin