Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


13 Oktober 2008

PIZZA SOSIS JAMUR

Bahan dasar pizzanya aku pake resep Soft Bread, dah aku posting ya sebelumnya mengenai resepnya. Hasilnya memang jauh lebih empuk daripada yang resep pizza aslinya. Jujur aku lebih suka yang ini.

Nah kalo toppingnya, ini sesuai selera aja, bahannya yang ada di rumah. Ukurannya juga kira-kira he..he... .

Bahan:

-1 sdm
-Sosis Sapi (potong kecil-kecil)
-Keju Mozarella (aku ganti dengan keju cheddar slice, karena keju itu yang ada di kulkas)
-Jamur (aku pake jamur kuping, potong kecil-kecil)
-Bawang Bombay (iris kecil-kecil)
-Tomat (idem)
-1 sdm cabe merah giling
-2 sdm Saos tomat
-3 sdm Saos Sambal
-1/2 sdt garam
-1 sdt gula
-sedikit air, supaya gak terlalu kering

Cara membuat:
-Tumis cabe dengan margarin, kemudian masukan bawang bombay, sosis, jamur, & tomat
-Beri air sedikit supaya tidak terlalu kering, kemudian masukkan saos tomat & saos sambal
-tambahkan garam & gula
-Setelah itu angkat dan dinginkan

Penyelesaian:
Ratakan bahan toping di atas klit pizza, kemudian tambahkan keju di atasnya, setelah itu tunggu selama kurleb 15 menit, biar mengembang. Lalu panggang deh di oven.

Ohya aku juga buat mini pizza & roti unyil.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin