Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


30 Oktober 2008

Browkus Coklat (again)

Kenapa sih kok bikin browkus lagi? karena eh karena bahan & bikinnya gak begitu sulit, & rasanya uenak, apalagi yang coklat ini. Satu lagi niy Alhamdulillah orang rumah suka banget, kata my parents, waaah makin lama rasanya makin enak niy kuenya (maksudnya dibanding dari awal-awal bikin kue dulu, ada peningkatan dari segi rasa & bentuk, kalo awal-awal dulu kan sering bantet, nah sekarang dah mulai bagus meskipun blom bagus-bagus amat), bikin terus biar tambah bagus hasilnya. Ohh terima kasih pa, bu. Ini niy yang bikin aku tambah semangat untuk berlatih terus, yang tadinya dah baking blue eh disupport lagi untuk terus coba & cobaaa.

Nah ini dia penampakannya. Di tengahnya aku tabur gula icing sedikit, pengennya sih pake choco chip atau almond slice gitu, berhubung gak ada, so yang ada aja dipake he....he.... .


Resepnya aku masih pake resepnya Pak Sahak, thx ya pak resepnya berguna banget niy, cuma aku modif sedikit, menteganya aku mix dengan minyak sayur 1:2, gpp ya pak. Ohya untuk teman-teman kantor, maaf ya blom bisa dibawa, coz dah habis duluan, insya Allah next time eykeh bawa deh buat tester hi..hi... .

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin