Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


20 Februari 2009

Jualan di Kantor

Kalau dulu jualan di kantor dengan membawa produk (taelah produk) punya tetangga, jadi tetanggaku itu memang jualan snack seperti risol, muffin, bolu gulung slice dll, nah sekarang bawa bikinan sendiri, sekarang setelah sering latihan bikin camilan sendiri di rumah jadi kepikir buat jualan, istilahnya ngapain jualin produk orang jika kita sendiri bisa kok bikinnya...tul gak.
Alhamdulillah setelah mendapat support dari keluarga maupun teman, akhirnya aku memberanikan diri buat jualan, kata temanku kalo gak gini gimana orang tau sama produk kita ....betul juga siy.


Selasa, 17 Februari kemarin aku mulai bawa niy critanya, yaitu lumpia dengan isi smoke chicken, jamur, & jagung manis, nah biar penampilannya cantik, aku lapisi dengan tepung panko (tepung roti jepang) alhamdulillah kurang dari 15 menit dah sold out (ya iyalah bawanya juga sedikit, takut ntar gak laku, dasar gak mau rugi he..he..). ohya aku juga dibantu sama Linda adikku, dengan membawa jualanku ke kantornya, dan alhamdulillah juga sold out. Cuma komennya mengenai ukuran si lumpia, kekecilan. Lah kalo mau agak gedean harganya nambah dong he....he.... .
Duh ni karet merusak pemandangan ajah, harusnya kan disteples gitu lohhh, ini juga fotonya dah pas mau dibawa.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin