Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


02 Februari 2009

Sus Pizza (variasi dari sus ayam jamur)

Ini adalah variasi dari sus ayam jamur yang pernah aku posting sebelumnya. Bahan isinya disesuaikan dengan yang ada di kulkas, yaitu terdiri dari sosis, jamur, daun bawang, & keju.
Prosesnya juga sama, cuma pas manggangnya aku pakai loyang brownies, bukan pake pinggan. Setelah matang hasilnya malah seperti pizza ya? rasanya hmmmm enak banget deh, ini komentar yang nyobain lhoooo.
Biar makin cantik aku tambahin ikatan pita, trus bawa deh ke Depok. Kata neneknya Vasya (mertuaku), waaah ini bikin sendiri ya tet pizzanya. Aku jadi bingung jawabnya secara itukan sus, cuma penampilannya jadi mirip pizza hi...hi... . Cobain ya, aih ibu makan ajah. Trus kak maya juga nyobain, & yang lain juga ikutan. Komentarnya hmmmm enak tet, dijual aja, kalo ukuran ini berapa harganya tet? ato dibikin yang kecil-kecil aja kayak makaroni schoutel. Alhamdulillah pada suka, sayangnya cuma sedikit hi...hi... . Aku sih bikin sesuai dengan orderan aja jadi "made by order only, so fresh from the oven, I guarantee can addicted at the first bite" (hiperbol deh). Maksudnya aku tuw gak PD kalo buat nawar-nawarin ke orang (menjajakan kueku yang dah aku stok dulu), jadi lebih enak kalo ada yang order, baru deh dibikin, gitu lohhhhh.



Tidak ada komentar:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin