Bunda Cakes

From Bunda With Love
Hommade Cake & Chocolate
All products made by order only, so, fresh from my kitchen
Wanna try?? please call me:
-0852 108 65540
- email: tetyk@rocketmail.com
- pin by request
- address: East Jakarta
Don't miss it, thank you.


01 April 2009

Puding Sutra & Macaroni Schotel

Selasa, 31 Maret kemarin di kantorku ada acara, nah syaratnya yang hadir membawa pothluck. Baru kali ini deh kita diminta untuk bawa pothluck. Ya udah setelah diskusi dengan teman-teman yang satu bagian, maka diputuskan patungan aja terus yang bikin ya aku. Menu yang dipilih adalah macaroni schotel, coz selain bikinnya mudah, hasilnya kesannya mewah gitu lohh hi..hi... . \sebagai bonusnya aku tambahin puding sutera, supaya segerrrr.

Nah ini penampakannya, gimana ....segar kaaan, perpaduan putih dari pudingnya, merah dan kuning dari buah kaleng, & nutrisari rasa mangga, slurrp....satu gak akan cukup deh.

Resep Puding Sutra
By: Mbak Nani Selian
Bahan:
- 1kaleng SKM - Susu Kental Manis Putih
- 6kaleng air kurleb 1400 ml
-1bungkus Agar-agar Swallow
-Buah kalengan
-Aku tambah nutrisari rasa mangga yang dicampur dengan air, biar tambah segerr dan enaak
Cara:
- Campur SKM + air + agar-agar dalam panci, masak sampai mendidih
- Tuang di cetakan/cup, dinginkan
- Letakkan buah-buahan sebagai toppingnya, kemudian siram dengan sirup/nutrisari rasa mangga
- Simpan dalam kulkas/lemari es
- Sajikan
Mudah dan cepatkaaaan.
Di bawah ini macaroni schotelnya, aku bikin ukuran loyang alfo 25X30 cm, biar banyak yang kebagian. Resepnya sudah aku posting ya sebelumnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak resep puding sutra ini koq mirip dengan punya mbak widya hidayat yach..seinget saya juga mbak nani selian sukanya pake susu evaporated
maaf klo tdk berkenan

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin